web 2.0

Rabu, 07 Mei 2008

15 Wasiat vs Denanyar 5

Anak-anak Jakarta sekarang lagi demam maen futsal. Termasuk juga dengan anak-anak Wasiat. Nah, untuk melampiaskan hasrat bermain bola, Wasiat menggelar pertandingan persahabatan futsal melawan Alumni Pondok Pesantren Denanyar, Jombang, di Jakarta, Jumat malam (2/4/08). Pertandingan digelar di Arena Fireball Kampung Utan, Ciputat.

Pertandingan yang digelar pada malam hari pada pukul 20.00—21.00 WIB itu dapat dilangsungkan dengan menyewa lapangan plus bola dengan harga 80 ribu/jam. Para pemain pun harus ‘urunan’ sendiri. Maklumlah, nyari lapangan di Jakarta susah. Kalaupun ada, ya harus bayar sewa kayak begini.

Tim Wasiat diperkuat oleh pemain yang pas-pasan (berjumlah 5 orang), sesuai dengan jumlah pemain futsal. Sedangkan Tim Denanyar, diperkuat oleh 7 orang pemain (berarti mereka punya 2 pemain cadangan). Khaled, pemain senior, didaulat sebagai penjaga gawang. Pemain belakang diisi oleh ..... dan ......... (sori, aku lupa. hehehe), sedangkan barisan penyerang diisi oleh duet Ogie dan Rohul.

Pertandingan berjalan tidak seimbang, karena mayoritas pemain Tim Denanyar adalah pemain ‘tua’ yang sudah jarang bermain bola. Skor pun sangat mencolok. WASIAT 15 vs 5 DENANYAR. Tim Denanyar kesulitan menembus pertahanan kuat yang digalang oleh dua pemain tangguh Wasiat. Mereka kerap berusaha mencetak gol dari tendangan jarak jauh. Namun, usaha mereka mentah karena tertahan kiper Wasiat.

Ogie mencetak 5 gol bagi Wasiat, Rohul (4 gol), sedangkan 6 gol lainnya dibagi oleh 2 pemain lainnya. Skor sendiri sempat berada dalam kedudukan 14-1. Keadaan ini membuat Khaled, sang penjaga gawang, ingin maju dan mencetak gol. Sayang sekali 3 kali peluang yang dimilikinya gagal dimanfaatkan menjadi gol. Satu gol yang sempat berhasil disarangkannya dianulir wasit.

Agenda minggu ini, Wasiat akan menghadapi Alumni dari Pondok Tebuireng, Jombang. Ayo, bareng-bareng dukung! hehehe

0 comments:

Blog Archive

Popular Posts